Sunday, February 01, 2009

Hadiah Valentine yang Pas untuk si Dia


Momen indah Valentine tentunya akan terasa kurang berwarna tanpa sebuah kado menawan. Agar tak salah pilih dan terkesan biasa saja, tak ada salahnya jika Anda mengetahui barang apa yang ingin ia miliki.

Kali ini si dia tak hanya akan terpesona pada perhatian Anda, melainkan juga pada pengorbanan Anda. Ada beberapa hadiah menawan yang bisa menjadi referensi dalam menghiasi momen Valantine agar tak terlupakan. Seperti yang dikutip dari Askmen, inilah beberapa kado spesial yang bisa mencuri perhatian si Dia :

Sepatu boot cantik
Jika si Dia senang terlihat fashionable dalam berbagai suasana, tak ada salahnya untuk menghadiahkannya sepasang sepatu boot cantik. Pilihlah warna favoritnya agar ia semakin bahagia. Apabila Anda belum juga mengetahui warna favoritnya, tak ada salahnya memilih warna netral.

I-Pod
Teknologi canggih yang dikemas menjadi lebih mudah digunakan, seperti I-Pod pun bisa menjadi satu hadiah menawan untuk melumpuhkan hatinya. Isilah dengan beragam lagu-lagu romantis dan cari momen yang tepat untuk mendengarkan lagu-lagu tersebut saat bersamanya.

Perawatan spa
Memilih hadiah menawan untuk hari Valentine tak perlu selalu barang mahal. Sebuah pijatan romantis bisa menjadi hadiah yang spesial untuk si Dia. Awali dengan membalurkan seluruh tubuhnya dengan minyak pijat beraroma lembut. Pijatlah tubuhnya dengan lembut dan hangat agar si Dia semakin terpana pada perhatian Anda.

Bros mewah
Tak perlu bingung memilih hadiah yang paling spesial. Bros mewah dengan bentuk unik, seperti bunga atau gambar binatang lucu, bisa menjadi pilihan yang pasti akan memukau hatinya. Kini, saatnya jadikan hari Valentine Anda lebih memukau.


1 komentar:

SM said...

saya g ikutan valentine day

sebab itu g sesuai denagn kepercyaan yg aku anut....

kasih sayang itu mesti tiap hari tiap waktu detik menit

jadi g perlu ada hari kasih sayang

:)