Monday, March 30, 2009

IT : Pengembang Facebook Indonesia Kumpul Bareng


Situs jejaring sosial Facebook kini makin populer dan digemari di Indonesia. Bahkan tidak sedikit yang mulai kecanduan mengutak atik Facebook untuk beragam keperluan.

Pesatnya pertumbuhan pengguna membuat pihak situs jejaring sosial ini ingin meningkatkan lagi layanan mereka. Salah satunya dengan membuat Facebook Developer yang mengizinkam penggunanya dapat membuat aplikasi di dalam Facebook yang dapat digunakan oleh seluruh pengguna Facebook.

Facebook Developer, mulai diperkenalkan sejak tahun 2007 silam dan sejak itu hingga kini tercatat sudah lebih dari 660.000 developer yang berasal dari 180 negara telah menciptakan beragam aplikasi yang dapat digunakan dalam Facebook. Ketertarikan masyarakat yang besar terhadap program Facebook itu, akhirnya memicu terbentuknya sebuah organisasi yang dikenal dengan nama Facebook Developer Garage.

Tergerak untuk ambil bagian, terbentuklah Facebook Developer Garage Indonesia pada tahun 2009. Ajang pengumpulan para pengguna yang berbakat tersebut digelar di Plaza FX Senayan, Jakarta, Sabtu (28/03/2009). "Facebook Developer Garage, membuat para user dapat membuat aplikasi yang dapat berjalan dalam Facebook tanpa perlu memiliki keahlian khusus" ujar Endiansyah Facebook Specialist, Think Web

SUMBER : http://www.detikinet.com

4 komentar:

akanglil said...

wew... hebat bsa pada kumpul bareng gt ya...

erwinyustiawan said...

kira2 nanti ada facebook2 lain tapi yg versi indonesia ga ya..itung2 memajukan negara sendiri..:)

agung "gunMaster" prasetyo said...

usahain ya...

mrblankx said...

mudah2an di daerah yang laen ada pertemuan seperti ini juga...