Tuesday, April 14, 2009

My Activity : A Mild Live Wanted 2009 sukses di gelar di medan


Acara A Mild Live Wanted 2009 yang di gelar di medan pada hari minggu,tanggal 12 april 2009 sukses digelar dimana diadakan di griya dome medan. acara ini di sponsori oleh salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia.

kemaren finalis nya ada 24 band, yang berasal dari medan, pematang siantar, tarutung, banda aceh, para finalis nya kebanyakan dari medan kemudian bintang tamunya ada HELLO, D'MASIVE dan CANDIL.

Semua band yang tampil pada malam kemaren kebanyakan menyayikan lagu tentang percintaan, patah hati, tentang persahabatan, ada tentang perselingkuhan dan yang paling menarik adalah rege..

Acara na di gelar mulai jam 3 sore sampai jam 11 malam, seru banget.. rame lagi... tapi temen2 maaf nya pict atau video na lagi pencarian nich.. :D :D, abis HP aq gak dukung pict ama video na, ntar kalo dapat aq posting :D

adapun pemenang nya dari regional Sumatera bagian Utara yaitu :

- Juara favorit : Sinar
- Juara III : Coconut Head
- Juara II : Cape Town
- Juara I : Sinar

dan grup band Sinar akan menjadi wakil dari sumatera bagian utara untuk ikut babak final di ajang A Mild Live Wanted 2009 yang diadakan di kota kembang bandung, tanggal 30 april 2009, buat pemenang selamat yach....




0 komentar: