Monday, April 20, 2009

Bintang 'Slumdog Millionaire' Dijual Rp 3 M!


Rubina Ali, pemeran Latika kecil di film 'Slumdog Millinonaire' harus menghadapi kenyataan pahitnya kehidupan. Gadis berusia berusia sembilan tahun itu diperdagangkan oleh ayahnya sendiri seharga US$ 295 ribu atau sekitar Rp 3 miliar.

Rafiq Qureshi, sang ayah mengungkapkan terpaksa menjual Rubina demi masa depan anaknya. Menurutnya itu adalah salah satu cara terbaik untuk keluar dari kehidupan kumuh di Behrampada, Mumbai.

"Saya sudah pikirkan matang-matang apa yang terbaik buat saya, keluarga saya dan masa depan Rubina," ujar Rafiq seperti detikhot kutip dari News of the World, Senin (20/4/2009).

Meskipun 'Slumdog Millionaire' berhasil dinobatkan sebagai Film Terbaik di Academy Awards dan meraih pendapatan lebih US$ 99,6 juta, namun hal itu tidak juga memperbaiki kehidupan Rubina. "Kami tidak dapat apa-apa dari film itu," ucapnya.

Rafiq membandrol Rubina dengan harga tinggi karena anaknya sangat istimewa. "Ini anak Oscar (piala Academy Awards)," katanya.

Sumber mengungkapkan kalau sebuah keluarga di Timur Tengah sudah tertarik untuk mengadopsi Rubina usai menonton 'Slumdog Millionaire'. Menurutnya, keluarga itu mengikuti jejak penyanyi Madonna yang mengadopsi anak dari daerah miskin dan memberikan kehidupan yang lebih baik.

"Keluarga itu ingin segera membawa Rubina. Mereka setuju untuk datang ke Mumbai untuk mendiskusikan soal adopsi pada Mei nanti," jelas sumber itu.

sumber : http://movie.detikhot.com



5 komentar:

kifni said...

wah ksian yang..kok bisa gutu yah...

kurniawana said...

ASUU..(SORRI TERBAWA EMOSI)

mrblankx said...

iya nich...
sedih juga yach... apalagi buat keluarga na.. :(, mudah2an sewaktu gede tidak melupakan ayah na

Fanda said...

Begitulah kalo org ga pernah bersyukur. Serakah! Kan produsernya sdh menjamin pendidikan seumur hidup buat Rubina? Lagian, Rubina jg sdh mendapat honor sesuai kontrak. Harusnya si ayah mensyukuri apa yg ia dapat.

Pasang iklan baris said...

sontoloyo.....:D
kok tega2nya.....