Wednesday, March 25, 2009

IT : Monitor nirkabel pertama di dunia telah lahir


Berbagai produk berteknologi terkini nan ramah lingkungan banyak berseliweran pada ajang Cebit 2009 yang berlangsung di Hannover, Jerman. Salah satu produsen yang menjadi indikator lahirnya teknologi terbaru adalah Asus.

Sebagai pionir dalam produksi monitor LCD, Asus menghadirkan serangkaian monitor LCD inovatif dan hemat energi. Jadi, keunggulan yang ditawarkan tidak hanya untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna saja, namun juga untuk lingkungan sekitar.

EzLink Series adalah jajaran monitor yang sanggup bekerja lebih cepat dan cerdas dengan konektivitas nirkabel. Generasi baru EzLink ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan tampilan Wireless Host Controller Interface (WHCI) yang memberikan performa serupa seperti pada layar konvensional. Atau dapat juga menggunakan USB Host Wire Adapter (HWA) dengan kabel USB dan dapat menguhubungkan hingga 6 monitor sekaligus.

Asus mempersembahkan pula monitor hemat energi VH192C dan VH196. Monitor-monitor tersebut didesain dengan rendahnya kadar merkuri selama kontruksi dan hanya menggunakan dua buah lampu untuk menghemat 20% konsumsi daya. Dibekali pula sebuah film optik yang canggih untuk memberikan performa gambar yang optimal tanpa mengurangi tingkat kecerahan. Sedangkan teknologi Aspect Control di sini akan memberikan rasio aspek 4:3 atau tampilan layar penuh untuk gambar yang tajam, jernih dan bebas distorsi. Asus seri VH192C juga dilengkapi dengan panel tipe glare Color Shine untuk meningkatkan saturasi dan densitas warna, memperjelas batasan serta kejernihan gambar.

sumber : http://waspada.co.id



0 komentar: