Saturday, March 28, 2009

IT : Bercukur Menggunakan Ponsel


Bagi sebagian besar pria, bercukur tentu merupakan kegiatan penting yang menunjang penampilan. Namun, jika Anda terlalu sibuk sehingga lupa melakukannya, sebuah ponsel akan mengingatkan Anda.

Ponsel buatan China yang diberi nama Cool758 dapat sekaligus dipakai untuk bercukur di mana pun dan kapan pun Anda berada. Dengan begitu, ponsel unik yang dilengkapi alat pencukur ini membantu penggunanya terlihat bersih dan rapi.

Jika berpikir ponsel ini tidak aman untuk dibawa ke manapun, jangan khawatir, produsennya tentu saja telah mempertimbangkan hal ini. Pencukur elektrik tersimpan pada bagian bawah ponsel.

Cool758 memiliki kemampuan fungsional dan nyaman digunakan. Dengan berbagai fitur yang dimiliki, handset ini amat berguna. gadget ini dilengkapi dual SIM phone dengan konektivitas dual-band GSM (900/1800 MHz), 2.6-inch TFT QVGA touch-screen display, dan kamera VGA yang juga dapat merekam video. Selain itu, seperti ponsel masa kini lainnya, terdapat pula konektivitas bluetooth, MMS, multimedia player dan FM radio.

Jika kapasitas penyimpan data pada ponsel ini dirasa kurang, Anda pun dapat menambahnya hingga 8GB. Cool758 berukuran 120 x 52 x 19 mm dengan baterai 2800mAh yang tahan hingga tiga jam durasi percakapan atau 260 jam standby time.

Bagaimanapun, perlu diingat, semakin bersih dan rapi Anda mencukur, semakin cepat pula baterai ponsel habis.

Namun sayang jika tertarik membelinya, Anda harus terbang terlebih dahulu ke China. Pasalnya, mobile phone ini hanya dipasarkan di sana dan produsennya tidak berminat untuk menjualnya untuk pasar luar negeri.

sumber : http://www.situsberita.co.cc/

5 komentar:

Blendunk's Blog said...

wow...
ada ada saija..

ponselnya tambah gendut donk, ntu batrenya pke AA ya..

hehehe... ponsel pke batre AA

erwinyustiawan said...

jauh kalo mau ke cina..hehehe

Opa said...

kl emang ada di sini, nih jenggot aye bakal kecuru terus, jadi tiap manyun gak ada kerjaan, cukuur...
:D
ayo cukur...
:)
btw lam kenal bang!

fia al Kurosawa said...

lumayan tuh buat 'gift' ma doi-nya...biar si do'i tambah cool...he he

kakve-santi said...

menakutkan....
ntar malah jenggotnya nyangkut di hapenya, eh jadi hape berjenggot..:D