Thursday, January 22, 2009

Sinyal Hubungan Kandas di Tengah Jalan


Menjalani hubungan secara monoton memang tak bagus untuk kelangsungan hubungan percintaan. Akibatnya, pasangan sering kali memilih berpisah daripada menyelamatkan hubungan yang lama terjalin indah.

Anda mungkin tak bisa menahan keinginan pasangan jika mengalami masalah yang sama. Hanya saja sebelum kejadian, Anda pun perlu menyimak sinyal hubungan kandas di tengah jalan ala Askmen.

Penampilan cuek

Selama ini ukuran hubungan tak bisa diselamatkan adalah bentuk perhatian pasangan yang berbeda dari biasanya. Pasangan sudah tidak peduli lagi dengan Anda. Padahal dahulu saat mengawali hubungan dengannya, Anda begitu sangat istimewa.

Kini, ada satu ciri lagi yang patut Anda waspadai sebagai pemicu hubungan kandas di tengah jalan. Adalah pasangan mulai tidak memperhatikan penampilan dan cenderung cuek kepada Anda. Misalnya, membiarkan kumis tumbuh atau rambut tidak disisir rapi.

Melirik wanita lain

Lama menjalin hubungan cinta tak menjamin pasangan setia kepada Anda. Bisa jadi si dia main mata dengan wanita lain tanpa sepengetahuan Anda. Dan masalah ini tentu saja akibat dari kebosanan pasangan yang tak menemukan variasi bercinta dengan Anda.

Melupakan momen istimewa

Jangankan hari ulang tahun Anda, momen pertama kali si dia menyatakan cinta pun sudah dia lupakan begitu saja. Padahal, dengan momen itulah Anda dan pasangan sering kali menghabiskan malam bersama di sebuah tempat istimewa. Kini, Anda hanya bisa gigit jari dengan sikap pasangan yang tak peduli lagi dengan Anda.

Marah

Tidak selamanya perasaan marah yang terekspos dari wajahnya bukan karena ingin mendapatkan perhatian dari Anda. Mungkin saja dia sudah tidak sanggup lagi merajut cinta dengan Anda. Dia pun ingin segera mengakhiri hubungan dengan Anda, meskipun harus merelakan hubungan yang sudah lama dibina.

0 komentar: