Wednesday, January 14, 2009

Manajemen Waktu untuk Pacar dan Sahabat

MEMILIKI kekasih hati merupakan pengalaman menyenangkan. Tetapi kabar gembira itu tak sedikit disambut positif oleh sahabat Anda. Kenapa?

Usut punya usut, mereka menganggap Anda telah berubah. Anda sudah tidak ada waktu lagi bersama mereka, dan memilih menghabiskan waktu berdua dengan si dia.

Kini, Anda pun tak perlu gelisah memikirkan masalah yang satu ini. Anda bisa menyiasatinya dengan berbagai trik pintar membagi waktu antara sahabat dan pacar.

Perencanan matang

Acara kencan bersama pasangan sering kali berjalan mulus karena ada perencanaan matang. Nah, kenapa Anda tidak melakukan langkah serupa ketika ingin bertemu dengan sahabat Anda. Langkah ini bisa menjadi solusi jitu meminimalisir kesan saling mendahulukan salah satu pihak.

Fokus ketika Anda berada dengan salah satu pihak

Ketika Anda sedang menikmati kebersamaan dengan sahabat, Anda sebaiknya tetap fokus kepada mereka. Hentikan sejenak aksi menelepon kekasih dalam durasi yang cukup lama, agar mereka tak merasa Anda memedulikan pacar saja.

Kini, saatnya Anda memberikan perhatian ekstra kepada para sahabat, agar persahabatan semakin akrab. Tapi demi menjaga perasaan si dia, Anda pun jangan lupa mengirimkan pesan singkat nan lucu kepadanya.

Terbuka pada kedua belah pihak

Untuk menghindari permasalahan yang berkepanjangan, tak ada salahnya mengambil sikap terbuka ketika Anda sedang bersama dengan dirinya atau sahabat Anda. Anda pun sebaiknya mengemukakan jadwal kencan dengan sang pujaan. Tujuannya, demi menghindari aktivitas Anda yang padat bersama para sahabat

0 komentar: