Wednesday, January 21, 2009

Kaka bertahan di Milan


Usai sudah drama spekulasi transfer fantastis Kaka ke Manchester City. Kaka akhirnya angkat bicara mengenai spekulasi transfernya ke Manchester City. Playmaker asal Brasil ini menyatakan tidak akan hijrah kemanapun dan memilih bertahan di Milan.

Manchester City nampaknya harus gigit jari setelah pemain incaran utamanya tersebut mengeluarkan pernyataan tetap berada di Milan. Dengan demikian tawaran sebesar 120 juta euro dari City menjadi sia-sia.

Malam tadi, presiden Milan Silvio Berlusconi, mengkonfirmasi jika bintangnya tersebut akan bertahan di san Siro. Pernyataan orang nomor satu Milan ini keluar setelah dirinya mengadakan pembicaraan dengan agen sekaligus ayah Kaka, Bosco Leite.

Supremo Rossoneri itu juga menyatakan jika keinginan bertahan adalah murni keputusan Kaka, tanpa ada tekanan sedikitpun dari pihak Milan. Pernyataan ini sekaligus menjadi akhir dari drama spekulasi Kaka-City dan Milan.

Untuk pertama kalinya, Kaka berbicara di Milan Channel, Selasa (20/1/2009). "Bahkan tidak sedikitpun saya berpikir untuk meninggalkan Milan," tegas Kaka.

"Saya tidak ingin uang. Saya merasa sudah berada di tempat yang benar dimana orang menghormati dan mencintai saya. Saya bahagia berada di Milan. Keluarga saya mendukung keputusan ini. Saya bersama hati saya," lanjut Kaka.

"Di Milan ada orang-orang yang luar biasa. Sekedar menginformasikan saya tidak pernah dan tak akan pernah bertanya tentang kenaikan gaji saya di klub ini. Setiap orang teralu baik di sini. Saya sudah sangat berterima kasih. Saya akan merayakannya di rumah dengan teman-teman dekat saya bahwa inis udha berakhir. Kini saya akan melanjutkan karier di Milan," beber mantan pemain terbaik dunia ini.

"Saya kuat bersama Tuhan dan pilihan ini adalah pilihan saya dengan Tuhan. Bila klub ini menerima tawaran City, itu terdengar mengecewakan. Tapi saya sama sekali tidak berniat ke sana."

Setelah menyatakan kesetiannya dengan Milan, maka kini Kaka akan kembali fokus dengan jadwal padatnya di Serie A dan UEFA Cup. Akhir pekan ini Milan akan bertandang ke markas Bologna.

0 komentar: