Tuesday, January 20, 2009

Akhirnya Kaka bertahan di Milan


Berakhir sudah semua spekulasi kepindahan Kaka ke Manchester City. Usai pertemuan yang melibatkan ketiga pihak, gelandang serang Brasil itu dipastikan bertahan di Rossoneri.

Adalah Presiden Milan, Silvio Berlusconi sendiri yang mengumumkan kabar baik buat Milanisti itu. Sebagai pemimpin tertinggi di Rossoneri, pria yang juga menjabat perdana mentri Italia itu menyatakan menutup semua negosiasi yang melibatkan Kaka di dalamnya.

"Anda tak bisa memaksakan pemain bertahan di sebuah klub yang bertentangan dengan keinginannya. Pemain yang dibayar setengah dari potensi gaji yang seharusnya dia terima punya risiko menjadi tidak bahagia. Meski begitu Kaka akan bertahan di Milan karena dia memilih Rossoneri dan meletakkan cinta di atas uang," ungkap Berlusconi di televisi seperti diberitakan Channel4.

Kabar bertahannya Kaka di Giuseppe Meazza terbilang mengejutkan karena beberapa jam sebelumnya terjadi pertemuan yang disebut-sebut akan mensahkan kepergian gelandang serang Brasil itu ke City. Namun pertemuan yang melibatkan Adriano Galliani, ayah Kaka, Bosco Leite, dan perwakilan The Citizens itu sepertiny tak membuahkan kesepakatan karena ketiga pihak enggan memberi keterangan pada pers.

Isu lain yang sebelumnya sempat beredar malah menyebut Milan akan menjual pemain terbaik dunia 2007 itu demi membayar utang dan memperbaiki skuad yang ada saat ini dengan mendatangkan banyak pemain bintang.

"Negosiasi tersebut saya sendiri yang menutupnya dan juga oleh Kaka. Hal lain yang bisa diucapkan adalah 'jayalah Kaka!," pungkas Berlusconi.

0 komentar: