Saturday, January 31, 2009

Acer Gelar Kompetisi Game Online

Bagi para game mania ada dapat info nich seputar game online
Acer Group Indonesia dan Intel Indonesia bekerjasama menggelar kompetisi game online. Agar makin seru, Acer Aspire One 3G jadi hadiah utamanya.

Kompetisi bernama Acer-Intel Mission ini hanya bisa dimenangkan oleh mereka yang pernah membeli produk Acer, apapun bentuknya. Tapi bagi yang mau main tanpa mengejar hadiah, game online itu terbuka untuk umum di situs games.acer.co.id.

"Kompetisi Acer Game Online dengan nama game Acer-Intel Mission ini merupakan salah satu upaya Acer untuk memperluas jaringan komunitas Online kami, yang sangat potensial dalam melebarkan jaringan pelanggan kami melalui media Internet," kata Helmy Anam, Head of Marketing Communication Acer Group Indonesia

Pengguna Acer yang ingin mengejar hadiah bisa membuat account di situs game online Acer dengan menyertakan nomor seri produk. Dalam Game Acer-Intel Mission, pemain yang dijuluki Agen Acer dapat memilih tiga jenis permainan. Ketiganya adalah Acer Aspire Mission, Acer Aspire One Mission dan Acer Predator Mission.

Acer Aspire Mission: Untuk merebut hati wanita yang dicintainya, Agen Acer harus mampu mengumpulkan barang-barang berharga, seperti perhiasan dan barang-barang mewah dan produk elegan seperti notebook Acer Aspire untuk dambaan hatinya tersebut. Untuk itu Agen Acer harus beraksi tanpa diketahui oleh pasukan pengaman.

Acer Aspire One Mission: Kejahatan cyber telah menyerang badan keamanan nasional. Untuk mencegah segala hal dari kemungkinan terburuk, Agen Acer harus menginstall anti virus ke setiap server yang terinfeksi dengan Aspire One berprosesor Intel Atom. Apabila Agen gagal, gedung akan meledak.

Acer Predator Mission: Setelah mafia berhasil menguasai dokumen rahasia pemerintah, mereka berusaha melarikan diri dengan jet pribadi mereka. Untuk itu agen Acer harus menggunakan prototipe mobil untuk mengejar jet tersebut sebelum mereka lolos.

Kompetisi ini menjanjikan hadiah mingguan dan bulanan bagi pengguna Acer. Hadiah mingguannya berupa jam Swatch, sedangkan hadiah bulanannya adalah Acer Aspire One 3G.

0 komentar: