Monday, January 19, 2009

10 Karir Seksi

Memiliki karir yang bagus dan mampu menarik perhatian orang lain, terlebih lawan jenis, tentu akan memberikan pengalaman menyenangkan.

Berikut ini 10 jenis karir seksi yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya dan mampu menarik lawan jenis Anda, dikutip dari Careerbuilder.

1. Asisten Administrasi

Di mana pun anda berkunjung ke suatu tempat pekerjaan, asisten administrasi selalu dengan ramah menyapa anda. Mereka adalah orang pertama yang akan ditemui pertama kali dengan penampilan yang menawan dan ramah kepada para tamu.

Seorang yang bekerja sebagai asisten administrasi selalu berhubungan dengan dengan para eksekutif. Mereka sering terlihat dari balik layar, tapi memberi pengaruh kekuatan yang besar bagi para eksekutif.

2. Barista

Pekerjaan barista adalah pekerja keras yang selalu siap sedia melayani para pengunjung kafe dengan senyum menggoda. Mereka memahami betul bahasa tubuh pengunjung saat hendak memesan minuman kopi favorit, bahkan sebelum Anda berniat untuk memesan.

Barista mampu memikat para pengunjung dengan apa adanya, tanpa seragam pelayan khusus, seakan wangi parfum barista terkalahkan oleh wangi kopi yang mereka sajikan.

3. Hairstylist

Pemangkas rambut mampu membangun hubungan kedekatan dengan pelanggannya. Posisi kedekatan antara pemangkas rambut dengan pelanggannya menciptakan kedekatan dan rasa berbagi, ditambah dengan sentuhan tangan saat melakukan pemangkasan rambut pelanggan.

Sentuhan tangan yang hangat pada bagian kulit kepala pelanggan akan merangsang pelanggan untuk kembali memangkas rambutnya.

4. Disk Jockey

Klub yang sebagian besar dihadiri oleh kaum seksi atau mencoba untuk menjadi seksi, dengan hamparan wewangian parfum, make up berlebihan, rambut yang stylist, serta bau minuman alkohol, mampu menarik para clubbers untuk turun dan bergoyang dalam irama musik klub yang dimainkan oleh sang DJ.

Poin bagusnya adalah jika sang DJ mampu menarik perhatian clubbers untuk bergoyang dan menyanyikan lagu untuk sang DJ.

5. Pekerja Teknologi Informasi

Para pekerja yang berkecimpung di dunia teknologi informasi (IT) memang selalu tampil di belakang layar. Namun, bekerja sebagai orang IT juga menarik rasa penasaran pencinta dunia maya untuk mengenal kepribadian seseorang melalui teknologi canggih.

6. Pengantar Surat

Seorang pengantar surat dalam mengantar kiriman dari satu rumah ke rumah lainnya harus memiliki kaki yang indah. Dengan memiliki kaki yang indah, pekerjaan sebagai pengantar surat mampu menarik perhatian para pria untuk beramai-ramai menggunakan jasa pengiriman surat di mana Anda bekerja.

7. Pelatih Pribadi

Menjadi pelatih pribadi merupakan pekerjaan yang sangat seksi. Pekerjaan yang mampu menarik perhatian para klien mereka dalam meraih impian mereka. Para pelatih pribadi yang biasanya bekerja di sebuah klub olahraga selalu memiliki hubungan pribadi dengan para klien mereka.

Rasa semangat berolahraga yang diberikan oleh seorang pelatih pribadi kepada kliennya mampu membangun rasa kebersamaan untuk bersama-sama mewujudkan bentuk badan yang menjadi impian selama ini, dan berakhir dengan kedekatan asmara diantara keduanya.

8. Fotografer

Seorang fotografer memiliki nilai seni yang luar biasa. Dengan insting kesenian yang dimiliki mampu menantang para model merasa tertantang untuk menampilkan keindahan secara fisik maupun emosional, dan biasanya terjadilah benih asmara di antara kedua profesi, yaitu hubungan antara fotografer dan model.

9. Psikolog

Peran seorang psikolog dalam memahami karakter dan kepribadian seseorang sudah sangat dipahami dengan baik. Kunci utama yang harus dibangun adalah hubungan komunikasi yang intens. Adakalanya, rasa cinta dapat terbangun diantara psikolog dengan pasien saat konsultasi berlangsung. Sikap mau mendengarkan yang dilakukan oleh psikolog dengan pasien mampu menarik perhatian dan kemyamanan bagi si pasien.

10. Dosen

Dosen tidak hanya harus tampil cantik, tapi juga harus terlihat pintar. Seorang dosen juga harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik, sehingga tercipta kedekatan yang harmonis antara pengajar dan mahasiswa.

Adakalanya, hubungan yang terjalin dilingkungan pendidikan dapat menumbuhkan rasa cinta yang tak terduga. Pendidikan mampu menembus terbentuknya hubungan kasih antara dua sejoli.

Jadi, karir mana yang menurut anda paling cocok untuk mengaktulisasikan diri anda dalam karir maupun cinta. Tidak ada salahnya, sekali tembak, dua pulau teraih. Semoga berhasil

Sumber okezone.com

0 komentar: